Parfum Phero-x (Parfum Perangsang Wanita) Jakarta

Perangsang Parfum Phero x Untuk Wanita

Phero x adalah fenomena teknologi parfum teknologi Rusia. formula dibuat dengan riset dan teknologi dari Saint Morgan LABS LCC. PHERO-X akan merangsang bagian-bagian tertentu dari syaraf otak dan sistem sirkulasi tubuh memaksa pheromone yang akan keluar dari permukaan kulit. Sebagai hasil dari reaksi kimia yang menyebabkan akan dirasakan oleh orang-orang di sekitar Anda, terutama perempuan.

Setiap botol berisi 12,5 mg total pheromone mengandung 5 ml. Kini Ilmu pengetahuan telah terbukti selama bertahun2 bahwa hormon tertentu yang dikenal sebagai pheromone memicu daya hasrat seksual yang kuat pada hewan maupun manusia. Manusia bereaksi terhadap parfum pheromone yang dihasilkan oleh manusia lain(terutama lawan jenis). Penelitian ini juga menyimpulkan bahwa pheromone pria bisa mempengaruhi siklus haid wanita, sehingga mempengaruhi kesiapan dan minat pada seksual.

Parfum Phero-x mengandung
-Estratetraenol
- Androstratione
- Dehydroepiandrosterone
- Androstenol Alpha
- Androsterone Alpha
- androsterone
- androstadienon
- Androstenol
- androstenone
- Oksitosin


Phero-x Sangat sesuai Digunakan Untuk:
1. Menarik Hasrat Seksual Perempuan .
2. Membuat wanita sekitar Anda jadi Rileks.
3. Memberikan Anda Kekuatan Aura Wangi Harum Yang Unik. (Karena setiap orang menggunakan ,Phero-x memiliki aroma yang berbeda-beda)
4. Membuat Semua Orang Memperhatikan kamu.
5. Menyesuaikan Chemistry Orang Hasrat Di Sekeliling Anda.
6. Membuat perasaan orang-orang di sekitar Anda yang sangat positif terhadap anda.
7. Meningkatkan Daya Sexy Anda, Hormon anda jadi besar.

Cara Kerja Parfum Perangsang Phero-x, Pheromone Parfum
Hari ini dengan teknologi canggih, elemen dimasukkan ke dalam parfum Pheromone. Orang yang memakai Phero x Pheromone Perfume akan merangsang kelenjar akan mengeluarkan zat alami yang disebut Pheromone yang keluar dari pori-pori tubuh, seperti keringat. Orang-orang yang memakai parfum phero x Pheromone Parfum Wanita yang sama belum tentu memancarkan aroma yang sama. Karena yang mengeluarkan orang tubuh zat bau Pheromone memang unik. Orang-orang yang mencium parfum Phero x Pheromone Parfum Wanita akan mengalami perasaan cinta, cinta, hasrat seksual bahkan seorang pria pada pria lain.

sinyal kimia Phero x Pheromone Parfum diterima oleh bagian kecil dalam hidung atau di VNO . Sinyal ini dihasilkan oleh sel-sel kulit khusus yang terkonsentrasi di bagian lengan. Sinyal Pheromone ini diterima oleh VNO dan dijangkau oleh bagian otak yang disebut hipotalamus. Di sinilah terjadi perubahan hormon yang menghasilkan respons perilaku dan fisiologis.

Jadi Stimulan Parfum Phero X Pheromone Parfum adalah produk yang menggabungkan inovasi terbaru dengan parfum Pheromone menjadi sesuatu yang disebut Cinta fragnance. Phero x Parfum Perempuan Pheromone

Dapat membantu Anda dalam beberapa faktor:
1. Meningkatkan daya tarik sensual sexi.
2. Merangsang produktivitas hormon alami dalam tubuh Anda
3. Untuk memberikan efek tubuh nyaman dan santai.
4. Meningkatkan kepercayaan diri anda.
5. Meningkatkan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

Cara Menggunakan Parfum Phero x Pheromone parfum tidak seperti biasa yang bisa menjadi rumah di semprot di mana saja. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Phero x Pheromone Parfum sebaiknya disemprotkan di bagian-bagian tertentu, terutama di hangat dan banyak aliran darah mengalir. Inilah yang membedakan cara memakai Parfum Wanita Phero X Pheromone Parfum dengan parfum-parfum lainnya.
Setiap orang memiliki titik G-SPOT yang berbeda untuk bekerja secara optimal Pheromone, misalnya bagian dari G-SPOT bisa Anda menyukai Perfume Phero x meliputi:

1. Di Pergelangan Tangan - Semprotkan parfum pada bagian kedua tangan ini, namun jangan menggosok keduanya setelah menyemprotkan parfum. Ini benar-benar akan menghilangkan aroma parfum.
2. Di Leher - semprot kan sedikit di leher kecuali Anda ingin membuat aroma yang sangat tajam.
3. Di Belakang Telinga - semprot kan sedikit parfum ke ujung jari telunjuk dan oleskan pada bagian belakang telinga Anda.
4. Antara Dada - semprot kan sedikit pada bagian ini, sama seperti ketika Anda melakukannya di leher untuk pheromone cepat bekerja aroma.
5. Di Belakang Lutut - Karena parfum Phero x akan merespon lebih baik di daerah yang hangat, maka bagian belakang lutut merupakan bagian yang ideal untuk menjaga parfum Pheromone .

Selain itu ada bagian-bagian tertentu yang dapat Anda gunakan, yaitu, siku lengan, dada kiri dan tengkuk bagian leher jantung. Cobalah untuk melakukan percobaan karena setiap orang memiliki titik G-SPOT terbaik. Bahwa parfum tata pheromoneyang memakai berbeda dari parfum lainnya.

Harga Phero-x Rp 300.000 /1Botol 
 

Pesan Via Whatsapp


Produk Terlaris